-->

Iklan

Percepatan Vaksinasi Polsek Urban Panca Rijang Sidrap Giatkan Vaksinasi Door to Door

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.2.22, Kamis, Februari 17, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO.ID—Polsek urban Panca Rijang Polres Sidrap Polda Sulsel bersama pihak, Puskesmas Rappang, Kelurahan Lalebata melaksanakan kegiatan pendataan warga Lalebata yang belum suntik vaksin secara Door to Door untuk mengajak ikut suntik Vaksin Covid -19, Kamis (17/02/2022).

Kegiatan pengecekan secara Door to Door di lakukan dengan berjalan kaki menyambangi satu persatu rumah warga yang berdasarkan data yang ada belum melaksanakan suntik vaksin.

Di katakan KOMPOL A. Mahdin Pat. SH., MM Kapolsek Urban Panca Rijang Polres Sidrap, untuk hari ini pihaknya melakukan sambang secara Door to Door ke rumah - rumah warga yang belum melaksanakan suntik vaksin yang berada di Kelurahan Lalebata.

“Iya, kita hampiri warga yang sesuai data yang ada belum melaksanakan suntik vaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua. Kita cek secara pisik keberadaan warga di maksud apa kendalanya kemudian kita beri pengertian apa manfaat nya vaksin demi kesehatan selama pandemi saat ini,” jelas KOMPOL A. Mahdin Pat. SH., MM Kapolsek Urban Panca Rijang

Selanjutnya A. Mahdin mengatakan, bahwa hari ini ada kegiatan suntik vaksin Covid - 19 dengan mendatangi rumah - rumah warga Kelurahan Lalebata di mana pihaknya melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan.

“Setelah kita beri pengertian terkait vaksin, kemudian warga kita ajak untuk melakukan vaksin yang saat ini kita bersama tim Vaksinator dari Puskesmas Rappang,” tambah Kapolsek.

Terdata, di Kelurahan Lalebata terdapat warga yang belum suntik vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua dengan rincian belum vaksin dosis pertama 6 orang dan belum vaksin dosis kedua 12 orang jadi jumlah keseluruhan sebanyak 18 orang

“Kegiatan ini akan terus di lakukan Polsek Urban Panca Rijang dengan kerjasama instansi terkait dari Kecamatan maupun Kelurahan/Desa  sampai dengan warga tervaksin semua,” ujarnya. 

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini