-->

Iklan

Ragam Cara, Polsek Tellu Limpoe Sidrap Kejar Target Vaksinasi Lansia

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.2.22, Kamis, Februari 24, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Ragam cara yang di lakukan oleh pihak kepolisian Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap Polda Sulsel yang bekerjasama dengan Pihak Puskesmas Amparita stacholder yang ada untuk memenuhi target yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan juga untuk menciptakan Herd Immunity di Kota Sidrap khususnya Kecamatan Tellu Limpoe.
 
Ragam cara, kini lebih bervariasi tidak seperti yang sudah di laksanakan sebelumnya hanya menunggu warga masyarakat datang ke gerai vaksin atau tempat fasilitas kesehatan. Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap bekerja sama dengan Puskesmas Amparita maupun Instansi terkait melaksanakan vaksinasi door to door dengan sasaran lansia, Rabu (23/02/2022).
 
Di hubungi terpisah, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap IPTU Madusarfin Haslim, menjelaskan bahwa inovasi - inovasi untuk mencapai target vaksinasi khususnya lansia terus di lakukan.
 
"Kami lakukan vaksinasi door to door dengan sasaran lansia. Perkiraan kami, lansia sangatlah rentan akan penularan Covid - 19 serta aktifitasnya sangat rendah sehingga kami mengambil inisiatif jemput bola, kami datangi rumah - rumah yang terdapat lansia untuk di vaksinasi," ujar Madusarfin.
 
Ia berharap vaksinasi untuk lansia dapat memenuhi target. “Harapan kami, dapat memenuhi target vaksinasi lansia, sehingga Herd Immunity dapat tercapai,” pungkasnya

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 Door to Door ini dengan sasaran lansia tetap di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk memastikan kegiatan dapat berjalan lancar kondusif.

Sementara itu Kepala Puskesmas Amparita A. Palla, S.Kep., M.Kes menjelaskan bahwa “Dengan di gelarnya Vaksin Door To Door, di harapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid - 19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi. " Tutup A. Palla. 

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini