-->

Iklan

Personil Polres Sidrap Sisihkan Gaji Melalui Kotak Amal, Ini Tujuannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
7.2.22, Senin, Februari 07, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO.ID—Pasca pelaksanaan Apel pagi Personil Polres Sidrap menyelenggarakan pengumpulan dana melalui kotak amal yang di gelar secara rutin setiap hari senin dalam rangka “Jum’at Berkah”.

Pada pelaksanaannya seluruh Personil menyisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal bertempat di Halaman Mako Polres Sidrap, Senin (07/02/2022). Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.IK., M.H

“Tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah.” Tutur Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.IK., MH.

“Adapun rencananya hasil infaq atau sedekah Pasca pelaksanaan apel pagi ini nantinya akan di belikan nasi kotak setiap hari Jumat, selanjutnya di bagikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sehingga dapat meringankan beban masyarakat khususnya di tengah pandemi covid - 19 seperti saat sekarang ini.” Jelasnya.

Kapolres Sidrap berharap, melalui Jum’at Berkah ini setiap personil mempunyai rasa empati terhadap sesama, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala.” harapnya.

Sementara Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE menyampaikan bahwa “Program yang telah di jalankan oleh Kapolres Sidrap ini adalah dari kita untuk kita, semoga bermanfaat dan terus menjadi budaya kedepan guna meningkatkan kesejahteraan personil terutama Polres Sidrap,” Tutup Wakapolres Sidrap.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini