-->

Iklan

Awal Tahun 2022, Tim Post Audit Itdam XIV Hsn Kunjungi Kodim 1420 Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.2.22, Rabu, Februari 09, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



KOMPAKNEWS.CO.ID—Diawal tahun 2022, Tim Post Audit Itdam XIV Hasanuddin yang dipimpin oleh Letkol Inf Adri Darma Setiawan mengunjungi Kodim 1420 Sidrap di Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (09/02/2022).

Kunjungan Tim Post Audit tersebut dalam rangka melaksanakan merupakan pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan mulai dari sistem admistrasi pembendaharaan, program kerja hingga pelaksanaan kegiatan satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin pada Triwulan I Tahun 2022.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena Tim Post Audit Itdam XIV Hsn berkunjung di Satuan Kodim 1420 Sidrap.

"Dan untuk Staf agar mempersiapkan Produk baik itu rencana, laporan maupun pertanggung jawaban keuangan masing-masing,"Tegasnya.

Lanjut Dandim, Karena dalam kegiatan ini sesuai arahan Irdam XIV Hsn, hal tersebut merupakan dokter yang memeriksa kita kemudian memperbaikinya, dengan harapan kedepan tidak ada lagi temuan baik itu dibidang program kerja maupun diperwabkuan.

"Oleh karena itu, saya berharap kepada Staf agar kegiatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, pelajari dan catat arahan yang sampaikan sehingga kedepan tidak ada lagi temuan-temuan yang sama,"Ujarnya.

Selain itu, Letkol Inf Adri Darma Setiawan mengatakan dalam kegiatan kami ini permasalahan yang menonjol disetiap satuan pada tahun kemarin terdapat dalam Akun setiap produk satuan khusus dibidang Perwabkuan.

"Dan kami paham betul dan tidak menyalahkan para rekan sekalian apabila terdapat kesalahan dikarenakan rekan sekalian bukanlah ahli dalam hal tersebut, karena itu memang personel keuangan yang membidangi,"Terangnya.

Lanjutnya, Namun hal tersebut bukan menjadi masalah, dimana kami dari Komando atas sudah melaksanakan Bimtek kepada para pembuat Wabku kepada masing-masing satuan 

"Sehingga kehadiran kami ini, untuk mengecek hasil kinerja satuan masing-masing jajaran, apakah sudah sesuai atau belum untuk diterapkan pada pelaksanaan Progja  dan anggaran di Tahun 2022 ,"Tutupnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini