-->

Iklan

Sambut Harlah IWAPI Sidrap ke 47 Pengurus Kompak Berpakaian Adat Bugis

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.2.22, Rabu, Februari 09, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Sidrap kompak mengenakan pakaian adat Bugis, Selasa (8/1/2022).

Pengurus IWAPI Sidrap itu seperti hendak menghadiri hajatan. Namun, Ketua IWAPI Sidrap Sulolipu menjelaskan kegiatan itu dalam rangka silaturahmi juga untuk memupuk kebersamaan.

"Selain itu kegiatan ini juga untuk menyambut momen hari jadi IWAPI ke 47," ujarnya.

Masih dengan mengenakan pakaian adat, puluhan pengusaha wanita Sidrap ini juga akan mengunjungi sejumlah tempat seperti monumen Ganggawa, Rest Area Datae dan Kincir Angin.

"Ini sebagai salah satu upaya kami di IWAPI mengenalkan budaya dan tempat wisata Sidrap, sehingga diharapkan akan banyak wisatawan yang datang dan mendorong tumbuhnya ekonomi," katanya.

Sulolipu yang juga pemilik usaha kuliner itu menegaskan akan terus bersinergi dengan pemerintah, terutama untuk mendorong tumbuhnya pengusaha-pengusaha dan majunya UMKM di Sidrap.

"Di momen hari jadi IWAPI ini saya berharap, agar para pengusaha wanita yang tergabung dalam IWAPI Sidrap semakin maju dan berkembang, tentu yang juga penting adalah kebersamaan dan kekompakan anggota dan pengurus IWAPI Sidrap terus terjalin dengan baik," pungkasnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini