-->

Iklan

Mantan Kapolsek Lilirilau Polres Soppeng Tewas Diparangi Oleh Orang Tidak Dikenal

Herman / emank setia
10.2.22, Kamis, Februari 10, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Foto Ilustrasi

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Mantan Kapolsek Lilirilau Kompol (Purn) Kamaruddin (65) tewas di parangi orang tak dikenal (OTK) di halaman rumahnya di Desa Abbanuangge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng pada Rabu (9/2/2022) sekira pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin.S.Ip membenarkan kejadian penikaman tersebut oleh orang tak dikenal (OTK) yang mengakibatkan Purn Kompol Kamaruddin tewas.

“Iya betul Kompol Kamaruddin adalah mantan Kapolsek Lilirilau yang menjadi korban penikaman oleh orang tidak dikenal hingga meninggal dunia”ujarnya

Adapun kronologis kejadian bahwa sebelumnya anak korban ARYA bersama temannya bernama EVALINA dikejar oleh pelaku yang marah ketika didahului sepeda motornya.

Setibanya dirumahnya anak korban tersebut lari masuk ke dalam rumahnya dan memberi tahukan ke ayahnya bahwa dirinya dikejar oleh seseorang .

Saat itu korban keluar rumah setelah mendengar ada keributan di depan rumahnya tiba - tiba pelaku memarangi korban yang mengenai dada dan menyebabkan meninggal dunia.

Adapun saksi anak korban NURHARYANTO MARGASATYA,(17) Pekerjaan Pelajar, Alamat Dusun Abbanuange Desa Abbanuange dan Hj. NURHAYATI MATTA,( 50 ) Pekerjaan Irt, Alamat Dusun Abbanuange Desa Abbanuange.”pungkasnya

Kasus ini sementara dalam Lidik dan sedang ditangani unit Reskrim Polsek Lilirilau.

Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini