-->

Iklan

Melalui Partai Nasdem H.Muslimin Sumbangkan 2 Unit Mobil Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Bone

Herman / emank setia
12.2.22, Sabtu, Februari 12, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

BONE,KOMPAKNEWS.CO.ID---Ketum Komunitas 99 Indonesia,H. Muslimin SE.M.M yang belum lama ini bergabung di partai Nasdem telah memberikan suatu kebanggaan pada partai Nasdem yang karena dirinya masyarakat Bone Selatan telah mendapat sumbangsih dua unit mobil ambulance untuk digunakan masyarakat Bone secara gratis.


Muslimin mengatakan,mobil ambulance ini diberikan atas arahan Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) untuk digunakan melayani masyarakat hingga pelosok.

"Saya begitu sangat salut akan jiwa sosial yg dimiliki ketua DPW partai Nasdem H.Rusdi Masse Mappasessu (RMS) yg begitu sering membantu masyarakat yang membutuhkan,tutur Muslimin

Salah satu tokoh masyarakat Muhammad Asri mengatakan dengan adanya bantuan ambulance ini begitu sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dan mewakili masyarakat Bone saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada partai Nasdem terkhusus Bapak RMS,H.Rusdi Masse Mappasessu.

”Kami sangat bersyukur atas bantuan ini,semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat” Terang Muhammad Asri

“Hari ini Sabtu tanggal 12/02/2022 saya serahkan ambulance dua unit untuk masyarakat Bone Selatan, semoga berkah untuk kita semua dan dapat dipergunakan masyarakat hingga ke pelosok dan jika ada masyarakat yg membutuhkan kendaraan Ambulance silahkan menghubungi bapak Asri dan itu dengan gratis”. Tutup Muslimin.

Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini