-->

Iklan

Peningkatan Pelayanan Publik, Biro Rena Polda Sulsel Berkunjung Ke Mapolres Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.2.22, Kamis, Februari 17, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Peningkatan kualitas pelayanan publik menuju pelayanan prima tahun 2022, Tim Asistensi dari Birorena Polda Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Polres Sidrap, Kamis (17/02/2022).

Kedatangan Tim yang di pimpin oleh AKBP Burhan bersama beberapa anggota tim dari biro rena Polda Sulsel dan di terima langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K, MH yang di wakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhta. SE
Pada kesempatan tersebut AKBP Burhan selaku Ketua Tim menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan publik baik berkaitan dengan sikap dalam memberikan pelayanan hingga penataan fasilitas pelayanan publik.

Selanjutnya Tim tersebut melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan di masing – masing satker atau fungsi yang memiliki unit pelayanan publik seperti Ruang Pelayanan Publik SPKT, Ruang Pelayanan Publik Sat. Intelkam, Ruang Pelayanan Publik Satreskrim, Ruang Pelayanan Publik Satlantas Polres Sidrap.

Turut hadir dalam pemeriksaan ini Kabag Ops Polres Sidrap, Kabag SDM Polres Sidrap, Kabag Ren Polres Flotim, Kasat Intelkam Polres Sidrap, Kasat Reskrim Polres Sidrap, Kasat Resnarkoba Polres Sidrap, Kasat Lantas Polres Sidrap, Kasat Samapta Polres Sidrap, Ka Siwas Polres Sidrap dan Paur Subbagrstrajemen Bagren Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap saat di konfirmasi menyampaikan Kedatangan dari Tim Asistensi  dari Biro Rena Polda Sulsel ini dalam peningkatan kualitas pelayanan publik terhadap Satker/Satwil yang memiliki Unit Pelayanan Publik menuju pelayanan prima tahun 2022.

“Semoga dalam kegiatan tersebut bisa memotivasi untuk lebih memunculkan gagasan dalam berinovasi memberi pelayan publik, tetap semangat selalu mengutamakan dan menebar manfaat memberi kemudahan dalam melayani masyarakat”, ucap Kapolres Sidrap. 

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini