-->

Iklan

Polres Sidrap Melalui Kabag Ops dan Kabag Ren Pantau Vaksinasi Anak di Sekolah

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.2.22, Rabu, Februari 16, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pelaksanaan vaksinasi Dosis pertama di UPT SDN 4 Watang Sidenreng telah dilakukan hari ini,Rabu (16/02/2022) yang berlangsung di dalam ruangan kelas dan  berjalan dengan tertib dan aman. 

Kegiatan Vaksinasi ini berlangsung dengan lancar serta sesuai dengan tahapan prosedur vaksinasi covid-19.

Kegiatan ini dipantau dari personil polres Sidrap melalui Kabag OPS,Kompol Nasri S.Sos dan Kabag Ren, Kompol Musliadi SH.
Hadir dalam kegiatan ini, Kepala UPT SDN  4 Watang Sidenreng Hj.St.fatimah,S.Pd,MM,, Kabag Ops Polres Sidrap Kompol NASRI,S.Sos, Kabag Ren Polres Sidrap, Kompol Musliadi SH, Polsek Maritenggae Akp Andi Muh.Takdir,Kasubag Dal ops,Iptu Lamuddin,Bhabingkamtimas kelurahan kanyuara Aiptu Alwin,Babinsa Kanyuara, Serka Muh.Haris, Guru-guru dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Empagae.

Kabag oOps Polres Sidrap, Nasri,S.Sos mengatakan kepada anak-anak bahwa vaksin itu aman dan halal, jadi janganki takut di vaksin karena habis vaksin tubuh kita kebal dari penyakit,vaksinasi ini juga melalui prosedur yang berlaku harus melalui pemeriksaan dokter,biarpun mauki vaksin anakta kalau kondisinya tidak memungkinkan itu harus di tunda dulu",Ucap Nasri 

Ada beberapa anak sekolah tunda untuk vaksin karena kondisi tubuh tidak memungkinkan,dan akan dilanjutkan berikan suntikan vaksinasi pada tanggal 16 maret 2022 jika kondisi anak sudah sehat dan Sudah layak divaksin.

Tanggapan masyarakat masalah vaksin anak ini agar anak sekolah bisa sehat dan belajar kembali seperti semula dan semoga virus ini cepat berlalu".Tutur salah seorang orang tua siswa yang tidak mau disebutkan namanya.(Jumadi)

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini