-->

Iklan

Upacara Purna Bakti, Wakapolres Sidrap : Tetap Jalin Silaturahmi_

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
2.2.22, Rabu, Februari 02, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Upacara Purna Bakti merupakan momen perpisahan yang selalu mengundang keharuan tersendiri, tak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun di geluti.

Meski berat untuk meninggalkan, namun semua itu harus di lewati karena merupakan proses kehidupan dan aturan di instansi Kepolisian. Suasana haru terlihat saat Polres Sidrap menggelar upacara pelepasan purna bakti, Rabu (02/10/22).

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H. di wakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota Polres Sidrap AIPTU Mursal yang mengakhiri masa baktinya selama bersinas di Kepolisian

Upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi - tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

Menurutnya, upacara purna bakti ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan intitusi Polri kepada tugas dan jasa - jasa para anggotanya. “Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar memohon maaf.

Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri Khususnya Polres Sidrap serta hubungan Silaturahmi tetap terjalin, kapan saja kita selalu terbuka,” ujar Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini