-->

Iklan

UPT SDN 1 Mojong Sosialisasikan Vaksin untuk Siswa Umur 6-11 Tahun

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.2.22, Selasa, Februari 08, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



KOMPAKNEWS.CO.ID—UPT SDN 1 Mojong Kecamatan Watang Sidenreng lakukan sosialisasi Vaksinasi pada Siswa yang berumur 6-11 Tahun. Selasa,8/02/2022.

Kegiatan berlangsung di salah satu ruang kelas dan dibuka oleh Kepala sekolah UPT SDN 1 Mojong,Safruddin Basa dan dihadiri Korwil UPT Kecamatan Watang Sidenreng,H. Rusman Djaelani,Kepala Puskesmas Empagae yang mewakili,Nasir,Kepala sekolah UPT SDN 1 Mojong,H. Safruddin Basa,beberapa guru kelas dan sejumlah orangtua siswa menjadi peserta sosialisasi.

Dalam kegiatan ini,Korwil UPT Watang Sidenreng,H. Rusman mengatakan dalam sambutannya bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan pemahaman kepada orangtua siswa apa tujuan dari vaksin anak itu.

"Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dan mencegah penyebaran virus pada siswa di lingkungan sekolah".Ungkap Rusman

Sementara dari tim kesehatan Puskesmas Empagae,Nasir dalam sambutannya juga memperjelas bahwa vaksin itu sangat penting untuk anak agar imun tubuh bisa lebih kuat dan kebal terhadap penyakit yang akan menyerang.

"Suntikan vaksin pada anak ini hanya untuk menambah kekebalan tubuh anak dan vaksin yang disuntikkan ini khusus untuk menangkal virus covid-19".Terang Nasir

Lebih lanjut Nasir memaparkan bahwa vaksin ini aman dan halal untuk anak anak kita yang sudah teruji secara klinis dari kementerian kesehatan.

Selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab antara orang tua siswa dengan tim sosialisasi terkait dari vaksin anak yang akan dilakukan besok hari Rabu tanggal 9/2/2022.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini