-->

Iklan

BNK Sosialisasikan P4GN di Rutan Kelas IIB Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.3.22, Kamis, Maret 17, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



KOMPAKNEWS.CO.ID—Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Sidrap bekerjasama Rutan Kelas IIB Sidrap, didukung Badan Kesbangpol setempat, melaksanakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 

Sosialisasi berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Sidrap, Rabu (16/3/2022). Hadir, Ketua BNK Sidrap, H. Mahmud Yusuf, Kepala Rutan Kelas IIB Sidrap, Iskandar Djamil, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Indah Said Roem.

Sosialisasi PG4N digelar sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi penyalahgunaan narkotika dan obat atau bahan berbahaya lainnya di dalam lapas .

Sebelum memberikan penyuluhan dan sosialisasi P4GN, BNK juga melakukan tes urine kepada para petugas lapas dan warga binaan. 

"Alhamdulillah tadi tes semua hasilnya negatif. Kita ingin lapas zero narkoba dan zero hp. Yang artinya tidak ada pemakai narkoba dan penggunaan hp secara bebas dalam lapas," sebut Kepala Rutan Sidrap, Iskandar Djamil. 

Sementara, Ketua BNK Sidrap mengatakan, sosialisasi akan terus dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba serta mendukung pemberantasan narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap. 

"BNK Sidrap akan terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba, kita ingin sidrap zero narkoba dan mengembalikkan nama baik Sidrap sebagai lumbung padi bukan lumbung narkoba," ujar Mahmud yang merupakan Wakil Bupati Sidrap tersebut.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini