-->

Iklan

Didampingi Ketua Bayangkari,Kapolres Soppeng Hadiri Pesta Adat "Maccera Tappareng" di Anetue

Herman / emank setia
21.3.22, Senin, Maret 21, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita menghadiri Pesta Adat Nelayan "Maccera Tappareng" di Anetue Kel. Kaca Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Minggu 20 Maret 2022.

Kegiatan diawali dengan Laporan Panitia Pelaksana yang dilanjutkan dengan pembacaan keputusan adat Nelayan sekaligus tata tertib lomba serta ditutup dengan sambutan Bupati Soppeng.

Pesta Adat Nelayan "Maccera Tappareng" dan Lomba balap perahu dayung tradisional pada umumnya dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur masyarakat nelayan serta untuk memelihara tradisi, adat istiadat masyarakat sebagai bentuk kekayaan budaya dan kearifan lokal yang harus dijaga dan dipertahankan.

Selain itu pada kegiatan tersebut juga dikawal ketat Personil Polsek Marioriawa bersama TNI, Dishub dan Sat Pol PP pemkab Soppeng.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syaharuddin M. Adam S.Sos M.M, Dandim 1423 Soppeng atau yang mewakili, Para Pimpinan SKPD, Camat Marioriawa, Kapolsek Marioriawa serta para tamu undangan lainnya.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini