-->

Iklan

Dukung Bawaslu, Komisi I DPRD Kab. Sidrap Kunjungi Kantor Bawaslu Sulsel.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
23.3.22, Rabu, Maret 23, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Komisi 1 DPRD Kab. Sidrap Lakukan Kunjungan di Kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan sebagai bentuk dukungan pada Bawaslu dalam mengawal pesta demokrasi yang akan dihadapi mendatang di tahun 2024. Rabu,(23/3/ 2022 )

Dalam kunjungan komisi 1 dihadiri oleh bapak ketua DPRD Kab  Sidrap, H.Ruslan dan Ketua Komisi 1 beserta anggota .

Dalam kunjungannya, Komisi 1 mengharapkan kedepannya  ada kerjasama antara Bawaslu dan DPRD untuk memberikan pengetahuan pendidikan demokrasi ke masyarakat terkait aturan kepemiluan dalam hal ini apa yg boleh dan yang tidak boleh dilakukan pada masa tahapan pemilu berlangsung.

Dikesempatan ini juga ketua DPRD Kab Sidrap,H. Ruslan mengatakan bahwa pada pelaksanaan pemilu 2018 di sidrap berjalan kondusif atas kerjasama semua pihak antara peserta pemilu dan semua Stakholder masing-masing instansi, dan ketua DPRD juga beserta anggota mengunkapkan bahwa perlunya komitmen Semua pihak utamanya Jajaran DPRD Kab Sidrap  mendukung penganggaran Bawaslu tingkat kabupaten kota khusus di kab.Sidrap.

Harapan bersama di Pemilu mendatang,mari bersama Kita sukseskan pemilu 2024 yang bermartabat seperti pemilu 2018 lalu yang aman dan lancar, serta menghasilkan demokrasi yang jujur,adil dan berintegritas". Tutup Ruslan. (Etar)

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini