-->

Iklan

Hadiri Silaturahmi Gubernur Sulsel, Dollah Mando Sampaikan Selamat

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
13.3.22, Minggu, Maret 13, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri silaturahmi dan santap siang bersama yang digelar Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu (12/03/2022).

Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf dan Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan juga hadir pada acara di Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka, Makassar.

Silaturahmi dilaksanakan Andi Sudirman setelah resmi dilantik Presiden RI sebagai Gubernur Sulsel definitif sisa masa jabatan 2018 – 2023 Kamis (10/3/2022) lalu di Istana Negara.

Kegiatan dihadiri jajaran pemerintah provinsi, pemerintah daerah, para ketua DPRD dan hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman berharap para kepala daerah untuk bersama-sama mendukung program pemerintah provinsi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh bupati/walikota dan seluruh stakeholder yang telah bersama membangun Sulsel.

“Sulsel tidak bisa seperti ini kalau bukan dari dukungan kita semua,” lontarnya.

Sementara Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menyampaikan selamat atas pelantukan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel.

"Selamat atas pelantikan Bapak Andi Sudirman Sulaiman, semoga senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Sulawesi Selatan," tuturnya.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini