-->

Iklan

Jamaah Masjid Al Faiz Malikal Antusias Ikuti Peringatan Isra Mi'raj 1443 H

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
2.3.22, Rabu, Maret 02, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



KOMPAKNEWS.CO.ID—Peringatan Isra Mi'raj 1443 H Nabi Muhammad SAW dengan tema : "Refleksi Shalat, Ibadah Yang Luar Biasa, Dijemput & Diterima Langsung Rasulullah SAW. Kenapa Kita Masih Sering Melalaikannya?" Di Masjid Al Faiz Malikal Kompleks Griya Batulappa Permainan, Kec. Wayang Pulu, Sidrap. 

Perjalanan yang luar biasa, hanya orang-orang dengan keimanan bisa menyakini kebenaran peristiwa Maha Luar Biasa ini. Semuanya MUDAH jika Allah SWT berkehendak. 

Alhamdulillah, peringatan Isra Mi'raj tahun tetap ramai diikuti oleh jamaah Masjid Al Faiz Malikal, dari anak-anak sampai orangtua. Tak ketinggalan ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Al Faiz Malikal turut berpartisipasi dengan semangat untuk memeriahkan acara tersebut. 

Masjid Al Faiz Malikal, termasuk salah satu Masjid RAMAH ANAK di Kabupaten Sidrap, sehingga disetiap kegiatan ibadah selalu ramai juga diikuti calon-calon generasi penerus Islam. 

Sambutan dan ucapan terimakasih disampaikan oleh ketua BKM Masjid Al Faiz Malikal, Bapak Aminuddin Arsyad : "Acara ini terlaksana berkat kerjasama seluruh jamaah, walaupun dengan waktu persiapan yang agak minim. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan ada hikmah atau pelajaran yang bisa diambil dari peringatan ini." 

Hikmah peringatan Isra Mi'raj yang dibawakan oleh Ust. H. Rahmat Salim Muhammad, Lc. dan sekaligus membawakan doa peringatan Isra Mi'raj 1443 H. 

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

1 komentar:

Terkini