-->

Iklan

Jum'at Berkah, Kodim 1420 Sidrap Salurkan Sembako pada Santri

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
11.3.22, Jumat, Maret 11, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Hari Jum'at yang penuh berkah, dimanfaatkan Kodim 1420 Sidrap untuk terus menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para Santri di wilayah Kabupaten Sidrap setiap minggunya.

Hal tersebut terbukti saat personel Koramil 1420-06 jajaran Kodim 1420 Sidrap melaksanakan Jum'at berkah di Pondok Pesantren Darul Ihsan Desa Cipotakari Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap, Jum'at (11/03/2022) pagi.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengucapkan Alhamdulillah, karena hari ini kami masih dapat terus berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu terkhusus kepada para anak-anak Satri di wilayah Kabupaten Sidrap.

"Semoga bantuan yang kami berikan, dapat mendorong anak-anak Satri kita agar lebih giat belajar lagi,"Harapnya.

Lanjutnya, Dan kegiatan ini In Sya Allah akan kami terus lakukan setiap minggunya, pada sebelas Kecamatan di wilayah Kabupaten Sidrap.

"Dengan tujuan agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, terlebih ditengah pandemi sekarang ini,"Tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Direktur CV.MBM Sidrap, H.Fathuddin. ST turut ikut mendampingi dan membantu memberikan bantuan kepada para Satri.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini