-->

Iklan

Kemenko Polhukam Gelar FKK Reformasi Birokrasi, Dihadiri Wakil Bupati Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
31.3.22, Kamis, Maret 31, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Wakil Bupati Sidenreng Rappang, H. Mahmud Yusuf, menghadiri Forum Koordinasi dan Konsultasi (FKK) Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Kamis (31/3/2022). 

Mahmud Yusuf didampingi Inspektur Kabupaten Sidrap, Muhammad Rohady Ramadhan dan Kabag Organisasi Sidrap, Erni pada acara berlangsung di Claro Hotel, Jl. A. P. Pettarani, Makassar.

Forum ini dibuka Gubernur Sulsel diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani. Hadir, Deputi Bidang Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam, Arif Mustofa, Sekretaris Deputi, Oka Prawira, serta Syaiful Garyadi dan Novan Saleh selaku Asisten Deputi.

Turut hadir unsur Forkopimda Sulsel, para bupati/walikota, Inspektur Provinsi Sulsel, Kabiro Organisasi Provinsi Sulsel, para inspektur dan kepala bagian se-Provinsi Sulsel. 

Kegiatan mengangkat tema “Mewujudkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang Bersih Melayani, Akuntabel, dan Berkinerja Tinggi Melalui Peningkatan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Komitmen Pimpinan”.

Disebutkan, forum tersebut dalam rangka mendukung percepatan peningkatan implementasi reformasi birokrasi di pemerintah provinsi dan kabupate/kota. Selain itu, sebagai tindak lanjut penandatanganan butir-butir pernyataan komitmen bersama dalam Seminar Nasional Reformasi Birokrasi 1 Desember 2021.

Adapun agenda dalam rapat tersebut yakni penyerahan secara simbolis butir-butir pernyataan komitmen bersama untuk melaksanakan reformasi birokrasi, paparan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri dengan topik “Pembinaan dan Pengawasan Kepada Gubernur, Bupati dan Walikota dalam Mendorong Peningkatan Implementasi Reformasi Birokrasi”.

Selanjutnya paparan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Kementerian PAN-RB dengan topik “Terwujudnya pemerintahan Provinsi, Kab/Kota Sulawesi Selatan yang berkelas Dunia melalui Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Komitmen Pimpinan”.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini