-->

Iklan

Kerjasama dengan Nasyiatul Aisyah Bawaslu Sidrap Laksanakan Dialog Keperempuanan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
7.3.22, Senin, Maret 07, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu Sidrap melaksanakan dialog keperempuanan bekerja sama dengan Nasyiatul Aisyah Sidrap yang dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) mengambil tema Eskalasi Partisipasi Perempuan Dalam Agenda Politik.Senin, (7/3/2022)

Dalam sambutannya Andi Syaiful selaku Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antara Lembaga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari MoU Bawaslu Sidrap bersama dengan Nasyiatul Aisyah Sidrap dalam mendorong hadirnya partisipasi pengawasan dalam seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Sidrap

Hadir dalam kegiatan ini sebagai narasumber yakni Hj. Andi Astika selaku Wakil Rektor UMS, Rasmawati, SE mewakil KUP Sidrap, ketua PWNA provinsi Sulawesi Selatan, Sumarni Susilawati.
Dihadiri oleh peserta berjumlah 50 orang yg berasal dari perwakilan Organisasi perempuan yang ada di Sidrap dan Di harapkan juga mampu menguatkan kontribusi-kontribusi baik berupa pemikiran maupun tindakan perempuan yang ada di kabupaten Sidrap untuk demokrasi yang lebih maju lagi.

"Kita berharap organisasi yang menaungi perempuan di kab Sidrap ini bisa memberikan kontribusi positif pada  demokrasi yang lebih maju dan bersih". Tutup Andi Syaiful
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini