-->

Iklan

Kerjasama Rumah BUMN,IWAPI Sidrap Gelar Pelatihan Bisnis Online

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
30.3.22, Rabu, Maret 30, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pelatihan Bisnis Online yang diadakan oleh DPC IWAPI Sidrap bekerjasama dengan Rumah BUMN Kab Sidrap yang dilaksanakan di Cafe end Resto Ratu Sefooad pada Hari Rabu (30/3/ 2022 ).

Dalam kegiatan ini  mempelajari materi mengelola Bisnis Secara Online yang  bertujuan untuk melatih peserta khususnya pengurus DPC  IWAPI agar bisa melakukan bisnis dengan cara online.

SULOLIPU,SE selaku ketua DPC IWAPI Kab Sidrap menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kemitraan untuk terus meningkatkan kompetensi masyarakat secara umum dan Pengurus DPC IWAPI Sidrap secara khusus, kegiatan ini juga guna menyelaraskan misi dan visi pemerintah khususnya untuk gerakan percepatan pertumbuhan ekonomi tentunya salah satu motede trend yaitu melalui internet.

Imam Ismail,S.Sos juga selaku pendamping UMKM menjadi pemateri memperkenalkan produk-produk UMKM Salah satunya  aplikasi PADI UMKM dan My Sooltan  yang merupakan salah satu platform yang dikelolah oleh Negara yang bisa di mamfaatkan oleh masyarakat secara gratis dan bisa mengajukan pembimbingan dari Rumah BUMN Kab Sidrap 

Harapannya kegiatan-kegiatan Seperti ini dapat terus mendapatkan respon baik bagi DPC IWAPI Kab Sidrap  untuk terus membuat kegiatan pengembangan dalam memajukan usaha-usaha masyarakat khususnya pengurus IWAPI SIDRAP terus Berkembang. Tutup Ketua Iwapi Sidrap.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini