-->

Iklan

Ketua Kwartir Watang Sidenreng Membuka Kegiatan Persami di Mojong

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
12.3.22, Sabtu, Maret 12, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Ketua Kwartir Watang Sidenreng, H.Rusman Djaelani,S.Pd Membuka secara langsung acara persami yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Mojong Dalam Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang  Sabtu,12/03/2022.

Kegiatan dihadiri dari beberapa elemen mulai dari Ketua K3S (ketua kelompok kepala sekolah ), Darwis Nohong,S.Pd,Ketua Cabang PGRI Watsid, Sudirman mintu,S.Pd dan guru guru kelas serta peserta tingkat SD Se-kecamatan watang sidenreng.
Acara ini bertujuan untuk membangun kekompakan dan soliditas dari kontingen lainnya dengan harapan bisa mendapatkan pengetahuan yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu.

"Acara ini menjadi ajang silaturahim antar sekolah dan bertujuan untuk mendidik anak agar berani, jujur, bertanggung jawab, mempunyai sikap ksatria dan berguna bagi orang lain".Ungkap Rusman

Antusias peserta sangat luar biasa karena acara ini sudah lama tidak terlaksana karena masa pandemi Covid-19 dan kegiatan terlaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat yaitu anjuran selalu memakai masker.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini