-->

Iklan

CNI Vitasigi Kerjasama TK Harapan Mojong Gelar Lomba Mewarnai Ibu dan Anak

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
2.3.22, Rabu, Maret 02, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—CNI Vitasigi-FMS. UD Mitra Sehat Wilayah Pare pare bekerjasama dengan sekolah TK Harapan Desa Mojong kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang menggelar lomba mewarnai gambar ibu dan anak yang berlangsung di lokasi Tanggul danau Sidenreng desa Mojong kecamatan Watang Sidenreng Kab Sidrap. Rabu,02/03/2022

Ada 46 murid dari TK Harapan Mojong mengikuti lomba mewarnai Ibu dan Anak ini yang masing masing murid mendapat pendampingan dari orangtua mereka.
Kegiatan ini bertujuan memberikan ruang pada anak untuk berkreasi dan mengembangkan bakat pada anak yang berpotensi dalam bidan mewarnai gambar serta ingin mengembalikan keceriaan anak anak masa sekolah yang selama pandemi ini anak anak tidak pernah lakukan lagi lomba atau kegiatan sekolah karena pandemi yang berkepanjangan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembalikan keceriaan anak anak kita yang selama pandemi ini anak anak kita tidak lagi melakukan itu".Ungkap Ahmad yang merupakan karyawan dari CNI sponsor dari kegiatan ini
Kegiatan ini mendapat respon yang baik dari kepala TK harapan Mojong,Nana Wijayanti S.Pd,guru TK serta dukungan dari orangtua murid dengan harapan bersama anak anak kita bisa kembali belajar,berkreasi dan menampilkan bakat yang dimilikinya.

"Selama ini anak anak di rumah banyakan main hp saja dan saya berterima kasih ada Perusahaan CNI Pare pare yang mau menjadi sponsor di sekolah untuk melakukan kegiatan seperti ini".Tutur Nana Wijayanti, Kepala TK Harapan Mojong yang dikenal ramah dan penyayang anak anak itu.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh ceria di wajah anak anak sampai dipengujung acara panitia pelaksana mengumumkan anak anak yang masuk nominasi juara 1 sampai juara 6 beserta penyerahan hadiah ke anak anak yang juara dan juga cindera mata kesemua peserta lomba mewarnai Ibu dan Anak.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini