-->

Iklan

Praktek Lapang Mahasiswa Unhas Vokasi Sidrap Prodi Teknologi Produksi Ternak di Perkasa Feedmill Kab. Barru*

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
15.3.22, Selasa, Maret 15, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Sejumlah mahasiswa D-IV Tekonologi Produksi Ternak melaksanakan Praktek Lapang Mata Kuliah Industri Pakan pada Pabrik Pakan Ternak milik Perkasa Group. Senin, (14/03)

Turut hadir Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan, Fakultas Peternakan UNHAS Prof Jasmal sekaligus dosen Mata Kuliah Industri Pakan beserta rombongan dosen vokasi Unhas kampus Sidrap. 

Perkasa Grup memiliki unit usaha pabrik pakan PT. Sinar Terang Madani yang terletak di Kab. Barru. 

Mahasiswa akan mendapatkan ilmu terkait pakan dan praktik langsung di lapangan dalam rangka mendapatkan skill pada Industri Pakan, Kontrol Kualitas Pakan, dan Teknologi Nutrisi Pakan Unggas 

Masking Daud, selaku Manager Qualitu Control PT. STM pada pabrik pakan ternak menjelaskan bahwa Usaha ini meliputi pakan Ayam layer, broiler, ayam hobi, pakan babi, dan konsentrat sapi.

Salah satu tujuan yang dicapai pada kegiatan ini yaitu implementasi MoU atau kerjasama antara Fakultas Peternakan UNHAS dan PT. STM (Perkasa Group) dalam hal pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Mahasiswa dan Dosen bisa magang dan melaksanakan penelitian bersama di pabrik pakan yang letaknya di Kab. Barru. Praktik akan berlangsung pada bulan Maret dan April 2022."tutup

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini