-->

Iklan

Lampu PJU Mati Berbulan Bulan,Penghuni Kompleks BTN Griya Sederhana Minta Perhatian Pihak Terkait

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.3.22, Sabtu, Maret 05, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—
Penghuni kompleks BTN Griya Sederhana yang beralamatkan di Jl Ambo Andang atau lebih tepatnya dibelakang RSUD Nemal Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang mengeluhkan lampu jalan yang sudah berbulan bulan tidak menyala dan tidak diperhatikan pemerintah setempat atau pihak terkait.

Hal itu diungkapkan salah seorang IRT yang rumahnya tidak jauh dari tiang listrik yang mati lampunya tersebut ke awak media ini. Sabtu,05/03/2022

"Ini sudah berbulan bulan pak mati begini dan tidak ada pihak yang perhatikan,mau dari PLN ataupun dari dinas tata kota".Ujar Ibu itu yang tidak mau disebutkan namanya
Masyarakat yang tinggal di kompleks ini berharap Pemerintah bisa memperhatikan lampu jalan itu untuk dinyalakan kembali sehingga disepanjang jalan masuk ke BTN itu tidak gelap gulita dan orang orang yang keluar masuk ke ke kompleks merasa nyaman dan tidak perlu merasa takut lagi.

Selain itu masyarakat sekitar kompleks juga meminta pemerintah atau developer untuk perhatikan jalan yang rusak menuju ke BTN Griya Sederhana ini.

"Kita juga berharap Pak,akses jalan masuk ke BTN ini bisa diperbaiki".Tutupnya

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini