-->

Iklan

Polres Sidrap Terima Kunjungan Tim Biro Rena Polda Sulsel, Ini Tujuannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.3.22, Selasa, Maret 08, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Terkait Supervisi Pelaksanaan Anggaran T.A 2022, Polres Sidrap Terima Kunjungan Tim Biro Rena Polda Sulsel yang di laksanakan di Aula Parama Satwika Polres Sidrap Jln. Bau Massepe No. 01 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Senin (07/03/2022) Sore.

Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel di pimpin langsung oleh Karo Rena selaku Ketua Tim KOMBES POL. Joko Tutukonoto, SH., S.IK, yang dalam giatnya guna untuk melakukan Supervisi Pelaksanaan Anggaran T.A. 2022.

“Selamat datang kepada Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel, apabila dalam penyambutan dan selama pelaksanaan kegiatan di Polres Sidrap ada yang kurang berkenan mohon di maafkan. Ucap Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH saat menerima Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel

Sebelum di lakukan pendalaman, Apapun yang menjadi temuan dalam giat supervisi, kiranya dapat menjadi bekal buat Kami untuk menjadi lebih baik lagi terkhusus dalam pelaksanaan tugas, serta mengelola administrasi dan anggaran. tutur Kapolres.

Sementara itu Ketua Tim Supervisi KOMBES POL. Joko Tutukonoto, SH., S.IK. menyampaikan bahwa terkait supervisi ini di laksanakan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran.

“Supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari pembina fungsi, untuk mengetahui kinerja yang sudah di lakukan dan mencari kekurangan serta memberikan solusi guna perbaiki tugas - tugas Polres kedepannya, ” terang Ketua Tim. 

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini