-->

Iklan

Polres Soppeng Bersama Personil Gabungan Gelar OPS Yustisi Pencegahan Penyebaran Covid -19

Herman / emank setia
6.3.22, Minggu, Maret 06, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng bersama Dishub dan Sat Pol PP Pemkab Soppeng kembali melaksanakan kegiatan rutin Ops Yustisi yang dirangkaikan KRYD pencegahan penyebaran Covid - 19 di wilayah Kab. Soppeng, Sabtu malam 05 Maret 2022 pukul 20.30 wita.


Kegiatan yang diawali dengan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md dengan menyasar masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputar kota Soppeng.

Masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di wilayah publik dihimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu Polres Soppeng bersama personil gabungan juga melaksanakan Patroli Mobile guna menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Soppeng.

Guna membangun herd imunity Polres Soppeng juga menyediakan Tim Vaksinator di Pelataran Masjid Agung guna mencapai percepatan Vaksinasi sehingga dapat mencegah Varian baru Omicron.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Log Akp Syamsuddin S.H M.Si, Kasat Samapta Akp Syamsul Syafar S.Sos, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Kasiwas Akp Sainuddin S.Sos, Kasie Propam Iptu Asrudi S.Sos M.H, Kanit Turjawali Ipda Laode M. Irwan S.Sos, Kasi Dokkes Ipda Andri Hermansyah S.Sos, serta Kbo Sat Narkoba Ipda Alimuddin.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini