Breaking News

Sidrap Raih Dua Penghargaan di Musrenbang RKPD Sulsel 2023



KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah Kabupaten Sidrap meraih dua penghargaan pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (30/3/2022).

Tercatat, Sidrap merupakan satu-satunya kabupaten/kota yang meraih dua penghargaan pada acara yang berlangsung di Hotel Claro, Jl. A. P. Pettarani, Makassar tersebut.

Adapun dua penghargaan itu yakni Terbaik II Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022, dan Terbaik ke II Akselerasi Pencapaian Kinerja Pembangunan Daerah Provinsi Sulsel Tahun 2018 – 2021.

Penghargaan diserahkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, diterima Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf. Penyerahan disaksikan Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Teguh Setyabudi, dan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Mahmud Yusuf di kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima Pemkab Sidrap. Ia menyebut, prestasi Kabupaten Sidrap meningkat dari tahun sebelumnya.

“Penghargaan ini buah sinergitas seluruh pihak dalam mewujudkan pembangunan daerah yang baik,” ujar Mahmud didampingi Kepala Bappelitbangda Sidrap, Andi Muhammad Arsjad, dan Kabid Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappelitbangda, Herwin.

Mahmud juga berharap, kinerja yang baik ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang. “Semoga perencanaan semakin baik lagi karena sangat berkontribusi dalam pencapaian target pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

ERSAN 

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID