-->

Iklan

Tiga Putra Asal Sidrap Harumkan Nama Baik Kabupaten di Kejurnas Lembaga Karate-do Indonesia

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
12.3.22, Sabtu, Maret 12, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Kejurnas Lembaga Karatedo Indonesia yang berlangsung di Bandung kemarin pada tanggal 04 sampai dengan tanggal 05 Maret 2022 berhasil mengangkat nama kabupaten Sidenreng Rappang dengan Tiga putra terbaik utusan mewakili Provinsi Sulsel menjadi peraih juara 3 kata beregu Sulsel.

Adapun ke Tiga Putra terbaik sidrap itu di bawa binaan ketua Majelis sabuk hitam lemkari sidrap Andi Langka Malle, ( simpaey andis) dan mengantar Lemkari Gemilang Sulsel juara umum 3 Se Indonesia di bawa naungan Ketua Umum Letkol. Alamsyah
Ketiga atlet itu adalah Andi Muhammad Rijal yang berasal dari Kelurahan Tanru Tedong kecamatan Dua Pitue, Syamsuri dari Desa Bila juga dari Kecamatan Dua Pitue dan Ariyanto Rustam dari Pangkajene Kecamatan Maritengngae.

Menurut simpaey Andis selaku ketua Majelis sabuk hitam lembaga karatedo Kabupaten Sidenreng Rappang yang juga merupakan analis bisnis Bank Sulselbar cabang sidrap, prestasi yang didapat tidak lain karena sinegi yang baik antara pelatih bimpres dengan atlet selama TC satu bulan di AURI Makassar.

"Ini semua berkat kerjasama yang baik antara pelatih Bimpres Muh. Aspar ( sensey jewel),dan Atlit serta ketekunan para atlit selama satu bulan TC di AURI Makassar,Alhamdulillah bisa membuahkan hasil yang mengharumkan nama Kabupaten Sidenreng Rappang yang kita cintai ini".Ungkap Andis

Simpaey Andis juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak terlibat yang telah bekerja keras mendampingi Atlit hingga selesainya acara.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini