Breaking News

UIN Alauddin Makassar Apresiasi Pemkab Sidrap Sukseskan Kegiatan KKN Mahasiswa



KOMPAKNEWS.CO.ID—Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sidrap yang mendukung kesuksesan KKN mahasiswa di Bumi Nene Mallomo. 

Hal itu disampaikan Ketua LP2M UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Muhammad Ramli saat penarikan mahasiswa KKN di Aula Kantor Camat Pitu Riawa, Rabu (30/3/2022).

"Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam hal ini Camat Pitu Riawa, dan tokoh masyarakat, berpartisipasi dalam keberlangsunan kegiatan mahasiswa," katanya.

Prof. Ramli selanjutnya menyatakan, KKN ini lebih bermakna dengan dukungan terhadap kebijakan pembangunan. 

"Silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat sejatinya harus terus diperhatikan dan dikembangkan pada masa-masa yang akan datang," tukasnya.

Sementara Muhammad Iqbal menyampaikan terima kasih atas terlaksananya seluruh program mahasiswa KKN di Kecamatan Pitu Riawa. 

"Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga memohon maaf apabila selama di sini ada hal-hal yg kurang berkenan," lontarnya.

Ia juga berharap ke depan mahasiswa KKN UIN Alauddin bisa ditempatkan lagi di Kecamatan Pitu Riawa. 

"Kalau bisa menjadikan setidaknya menjadikan salah satu desa menjadi desa binaan UIN Alauddin," ujar Iqbal.

Di hari yang sama, penarikan mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar juga dilaksanakan Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Panca Lautang. Penarikan berlangsung di Aula kantor camat masing-masing.

ERSAN 

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID