-->

Iklan

Wakapolres Sidrap Pimpin Anev Operasi Keselamatan 2022

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
9.3.22, Rabu, Maret 09, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE pimpin analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Keselamatan Tahun 2022 Polres Sidrap yang berlangsung di Ruangan Aula Parama Satwika Polres Sidrap.

Kegiatan Anev Wakapolres Sidrap yang di dampingi oleh Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S.Sos dan di ikuti PJU dan para perwira serta anggota yang masuk dalam Sprint Ops Keselamatan 2022, Rabu (09/3/2022) Pukul 09.00 Wita.
Pelaksanaan Anev ini bertujuan untuk mengulas dan mereview kembali pelaksanaan kegiatan Ops Keselamatan tahun 2022 minggu kemarin serta untuk mengetahui permasalahan atau kendala yang di hadapi di lapangan selama pelaksanaan tugas maupun mempersiapkan agenda - agenda kegiatan kedepannya.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH melalui Wakapolres Sidrap mengatakan Kegiatan Anev ini membahas pelaksanaan operasi keselamatan selama 1 minggu berjalan agar nantinya pelaksanaan satu minggu kedepannya lebih baik. Serta menerima saran dan masukan dari  masing masing satgas. " ucap KOMPOL H. Muhtar. SE

Semua satgas harus saling mendukung antara satu sama lainnya dan operasi Keselamatan tahun 2022 ini tidak ada penindakan terhadap pengendara dan di lakukan secara humanis di tempat tempat keramaian seperti pasar, terminal maupun di persimpangan pesimpangan jalan.

"Dengan harapan anggota Polri menjadi contoh bagi pengendara lain di jalan seperti tertib berkendaraan mulai dari kelengkapan motor dan kelengkapan data pribadi pengendara anggota itu sendiri, Jadilah sebagai Pelopor berlalu lintas, " tutup KOMPOL H. Muhtar. 

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini