Breaking News

1.458 Pegawai Honorer di Sidrap Terima Bantuan Zakat



KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando, didampingi Kabag Kesra, Patriadi, menyerahkan bantuan zakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidenreng Rappang untuk pegawai honorer di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Jumat (22/4/2022).

Penyerahan dihadiri dan Ketua Baznas Sidrap, H. Mustari, Wakil Ketua II Bagian Pendistribusian Baznas Sidrap, Imran Burhanuddin dan Wakil Ketua IV Bagian Administrasi Baznas Sidrap, Madaling. 

Pada kesempatan itu, 358 pegawai honorer yang bertugas kompleks SKPD, hadir menerima bantuan. Adapun total pegawai honorer yang menerima bantuan dari Baznas tersebut sebanyak 1.458 orang. 

Dollah Mando mengungkap, bantuan yang diserahkan merupakan zakat masyarakat Kabupaten Sidrap yang disalurkan lewat Baznas.

“Basnaz memberikan pertimbangan kepada saya agar tenaga honorer juga diberikan. Saya bilang silakan,” katanya.

Ia juga mengajak kepada para penerima untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang diterima. “Janji Allah SWT, jika kita pandai bersyukur Insya Allah rejeki kita akan ditambah,” lontarnya.

Dollah selanjutnya mengajak masyarakat muslim di Kabupaten Sidrap agar senantiasa mengeluarkan zakatnya. “Ini kewajiban muslim, sekaligus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tandasnya.

ERSAN

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID