-->

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Brimob Bone Intensifkan Patroli Malam

Herman / emank setia
9.4.22, Sabtu, April 09, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Watampone,Kompaknews.Co.Id---Sebagai salah satu upaya preventif menciptakan kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bone , sebanyak 2 regu personel Brimob Bone yang dipimpin oleh Ipda Taufiq melaksanakan patroli malam, Jumat (08/04/2022).

Patroli Brimob dengan menggunakan kendaraan dinas Roda 2 dan Roda 4 ini menyasar di  jalan - jalan protokol dan tempat keramaian, tim patroli Brimob menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

Saat dikonfirmasi, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan,S.Sos mengatakan bahwa sesuai perintah pimpinan untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing- masing, personel Brimob melaksanakan patroli mulai hari  jumat malam hingga beberapa hari kedepan tergantung situasi di lapangan.

" Menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini, Brimob Bone mengintensifkan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ungkap Danyon.

Danyon Ichsan menambahkan potensi gangguan yang dapat terjadi selama bulan suci Ramadhan yakni tawuran antar kelompok, balapan liar dan pencurian serta tindak kriminal lainnya.

" Selain itu kita juga memantau objek vital yang ada di Kabupten Bone seperti kantor - kantor perbankan, Pelabuhan Penyeberangan Bajoe dan SPBU yang ada di kota Watampone,”tambahnya.

Perwira satu melati ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone untuk sama - sama menjaga kondusifitas kamtibmas wilayahnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beribadah khususnya di bulan Ramadhan ini.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini