-->

Iklan

Bawaslu Kab. Sidrap Berhasil Raih Empat Penghargaan Terbaik Kategori Kemitraan dengan Media

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.4.22, Jumat, April 08, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS CO.ID—Empat kategori diraih Bawaslu Kab.sidrap pada apresiasi Humas periode Januari-Maret yang dilakukan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan secara daring, Jumat (8/4/2022).

Sebanyak sembilan kategori yang diberikan apresiasi Bawaslu Provinsi Sulawesi kepada Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, dari sembilan kategori tersebut Bawaslu Kab Sidrap  mendapatkan apresiasi empat kategori terbaik diantaranya terbaik kesatu pengelolaan website, dn pengelolaan kemitraan Humas, adapun pengelolaan youtube dan  pemberitaan buletin terbaik ketiga  diantara 24 kab kota sesulsel 

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu kab Sidrap, Andi Syaiful,Sos.M.A.P yang hadir secara daring pada apresiasi humas periode Januari-Maret yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan merasa bersyukur atas kerja yang telah dilakukan jajaran sekretariat Bawaslu Kab Sidrap  khususnya dalam pengelolan kehumasan,

“Apresiasi yang didapatkan ini tidak lepas dari kerjasama semua unsur baik pimpinan dan jajaran sekretariat, semoga kedepan pengelolaan kehumasan di Bawaslu Kab Sidrap semakin baik ,”demikian juga hal itu  diungkap oleh ketua Bawaslu Kab Sidrap Asmawati Salam,S.Ag, yang juga ikut hadir di kegiatan tersebut melalui via Zoom.

Di acara tersebut dihadir oleh Ketua Bawaslu Prov. Sulsel, Drs. H.L Arumahi, MH, Koordinator Divisi Humas Bawaslu Prov. Sulsel, Drs. Saiful Jihad, M.Ag, Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Amrayadi, SH., MH, Koordinator Divis Penanganan Pelanggaran, Dr. Azry Yusuf, SH., MH, Kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Sulsel, Dr. Jalaluddin, M.Pd dan unsur sekretariat serta Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat dan staf pengelola kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini