Breaking News

Jamin Rasa Aman,Kapolsek Ganra Pimpin Pengamanan Shalat Tarawih


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Jajaran Polres Soppeng (Sulsel) terus menciptakan suasana aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat dalam menjalankan ibadah shalat Tarawih di bulan ramadhan 1443 Hijriyah.

Salah satunya terlihat Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu S,Sos yang turun langsung memimpin personelnya melaksanakan patroli dan pengamanan pada kegiatan ibadah Shalat Tarawih di sejumlah masjid di Kec. Ganra Kab.Soppeng. Senin (04/4/2022) malam.

Sebelumnya, "Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, S.iK secara khusus memerintahkan jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama puasa ramadhan termasuk tarawih, dalam memberikan rasa aman warga Soppeng dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah di Wilayah Hukum Polres Soppeng".

Lanjutnya, Kapolres Soppeng, juga menghimbau agar personel untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan situasi sekitar.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, S.iK melalui Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu S,Sos memaparkan kalau giatnya bersama personelnya dalam melaksanakan pengamanan jalannya ibadah warga di Kec. Ganra yang menjalankan shalat tarawih, tukasnya

Lanjut kata Kapolsek Ganra, kita juga memberikan edukasi serta imbauan yang humanis agar warga Ganra tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, tandas Iptu Agung Abimanyu.

(red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID