-->

Iklan

Jelang Buka Puasa, Kapolsek Pitu Riase Bersama Bhayangkari Bagi Takjil Ke Warga

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
22.4.22, Jumat, April 22, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Jelang buka puasa Polsek Pitu Riase Polres Sidrap Polda Sulsel bersama Bhayangkari dan anggota berbagi takjil menjelang berbuka puasa kepada warga yang menjalankan ibadah puasa. 

Tepatnya di depan Mapolsek Pitu Riase, telah berlangsung pembagian takjil oleh para personil Polsek Pitu Riase dan Bhayangkari Ranting Pitu Riase, khususnya para pengguna jalan yang melewati depan Mapolsek Pitu Riase, Kamis (21/4/22) petang
Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian Polri terhadap pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Pitu Riase IPDA Amiruddin, S.H, Mengatakan dengan adanya kegiatan bagi - bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” ujar Kapolsesk.

Pembagian takjil juga di dampingi oleh  Bhayangkari Ranting Pitu Riase, yang tampak begitu antusias untuk melakukan kegiatan pembagian takjil. ini merupakan rutinitas yang di lakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan jelang berbuka puasa. Ada puluhan takjil yang di bagikan kepada pengendara.

Tak hanya takjil, anggota juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor maupun mobil terkait pentingnya disiplin berlalu lintas guna menjaga keselamatan dirinya maupun keselamatan orang lain di saat menggunakan jaran raya atau pasilitas umum.

“Dan tak kalah penting adalah pengendara di ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” guna mengurangi penyebaran covid 19. "Tutup Kapolsek. 

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini