-->

Iklan

Jelang Idul Fitri,Polres Soppeng Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2022

Herman / emank setia
22.4.22, Jumat, April 22, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng (Sulsel) melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2022 di halaman mako Polres Soppeng.

Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE  bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2022.

"Operasi Ketupat 2022 ini bertujuan untuk mengamankan mudik Lebaran 2022 dan idulfitri 1443 hijriah", kata Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S,iK, Jum'at (22/4/2022).

Apel gelar pasukan kali ini merupakan bentuk pengecekan personel dan rekan-rekan yang tergabung dalam sinergitas dalam rangka pengamanan hari raya idulfitri baik dari sisi sarana prasarana dan keterlibatan unsur terkait lainya, ungkap AKBP Adjie.

Lebih lanjut AKBP Adjie menjelaskan kegiatan Apel ini merupakan wujud sinergitas Polres Soppeng dengan instansi terkait, untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah, terangnya

Kapolres Soppeng menambahkan, menjelang saat dan pasca Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 harus diantisipasi, olehnya lewat sinergitas dengan seluruh stakeholder terkait agar umat muslim dapat menjalankan ibadah ramadan dengan khusuk dan puncaknya pada perayaan Idul Fitri, serta masyarakat yang mudik berjalan lancar, aman dan sehat, pelaksanaan operasi dimulai pada tanggal 14 s.d. 27 April 2022, imbuhnya

"Dalam kegiatan ini Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak membacakan sambutan seragam Kepala Kepolisian Negara RI (Kapolri), Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, dan bertindak selaku Komandan Apel Ipda. Alimuddin, S. Sos". 

"Usai kegiatan Apel, acara dilanjutkan penandatanganan Prasasti Peresmian Revitalisasi SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Soppeng oleh Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE didampingi Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita".

Terpantau, perserta apel terdiri dari 1 SST (Setingkat Satuan Pelaton) dari Kodim 1423/Soppeng 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) dari Polri 1 SST, Pol PP
1 SST dari PSC.

(R/Jbn)
Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini