-->

Iklan

Kadis PPK dan UKM Soppeng Kagumi Produk Usaha Kuliner Diana Palu

Herman / emank setia
1.4.22, Jumat, April 01, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


Palu,Kompaknews.Co.Id---Usai menghadiri acara Pelantikan dan pengukuhan DPW KKS (Kerukunan Keluarga Soppeng Provinsi Sulawesi Tengah) periode 2021- 2026, bertempat di JCC Palu Sulteng. Kepala Dinas PPK dan UKM Kabupaten Soppeng Drs. Sarianto, Msi beserta rombongan Pemkab Soppeng diundang oleh Diana seorang pemilik usaha Bawang Goreng Diana Pusat oleh-oleh khas Palu, di Jl Kartini Palu, Rabu (30/03/2022).

Diana yang juga seorang pengusaha wanita asal Soppeng, kelahiran desa Baringen Kec. Lilirialau ini, diketahui telah lama menetap di kota Palu, dan ia mengeluti Bisnis Makanan Ringan Khazanah Kuliner khas kota Palu.

Sarianto dalam keterangan tertulisnya ke redaksi, menyampaikan kekagumannya atas kegigihan Diana dalam mengeluti bisnis usahanya, ia menyaksikan berbagai makanan ringan yang terpajang di toko Diana tersebut.

"Berbagai makanan ringan terpajang tersebut, ada bawang goreng, kerupuk kacang, ikan asin dan berbagai produk lainnya".

Dalam kesempatan tersebut Sarianto menawarkan ke Diana untuk turut memasarkan produk khas kota Soppeng, seperti kopi mattabulu yang sudah terkenal, dan berbagai produksi Soppeng lainnya untuk dipasarkan di Palu yang disambut antusias kegembiraan dari Diana.

Dalam kesempatan tersebut, Diana memaparkan kalau usahanya ini telah lama ia geluti, dan sebagai warga Soppeng dirinya selalu menempatkan budaya soppeng dalam berbaur dengan masyarakat di Palu ini, yakni sipakatau sipakalebbi, dan tentunya dengan apa yang disampaikan Bupati Soppeng yang kita banggakan H. Andi Kaswadi Razak (Pung Dulli) semangat Yassisoppengi selalu kita gaungkan. tandas dia.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini