-->

Iklan

Kapolres Sidrap Terima Kunjungan Ketua PN Sidrap yang Baru

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
4.4.22, Senin, April 04, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Baru menjabat,Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., MH menerima kunjungan pejabat baru Forkopimda (FKPD) Sidrap yaitu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap Bapak Jumadi Apri Ahmad, S.H., M.H yang di dampingi Hakim Adhi Yudha Ristanto. SH yang melaksanakan silaturahmi ke Mapolres Sidrap, Senin (04/04/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan juga sebagai bentuk sinergitas antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., MH mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sidrap kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap Bapak Jumadi Apri Ahmad, S.H., M.H yang baru menjabat.

“Selamat datang dan selamat bertugas Bapak Jumadi Apri Ahmad. SH., MH di Bumi Nenek Mallomo, Bumi yang Indah, Tertib, Makmur dan Unggul, dan juga merupakan Kota beras” ujar Kapolres Sidrap

Kapolres Sidrap mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap ini, dengan harapan, semoga sinergitas yang terlah terjalin selama ini untuk bisa terjaga baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari - hari.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini