-->

Iklan

Kapolres Soppeng Ikuti Vicon Bersama Kapolri,Antisipasi Dampak Kenaikan BBM

Herman / emank setia
8.4.22, Jumat, April 08, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Makassar,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, SiK, menghadiri Vicon bersama kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Pertamina, dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, jum’at (08/04/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, S.S. MM, Para Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar, para Kapolres Jajaran Polda Sulsel, para Pamen dan Pama yang ditunjuk.

Dalam kegiatan tersebut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan kepada seluruh jajarannya guna mengantisipasi pelanggaran hukum oleh pihak-pihak tertentu adanya dampak Kenaikan harga BBM akibat kondisi geopolitik internasional dan ekonomi global yang bergejolak saat ini.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita usai kegiatan vicon bersama Kapolri, mengatakan, sesuai instruksi tadi, dirinya dan jajaran akan segera melaksanakan apa yang telah diperintahkan Bapak Kapolri. Di Bulan Suci Ramadhan ini, hingga bulan depan kita ingin mengetahui sejauh mana ketersediaan BBM di beberapa SPBU yang ada di wilayah Soppeng, tukasnya

Lanjut, AKBP Santiaji, jangan sampai masalah BBM ini nanti dapat mengganggu kamtibmas dan khususnya pelaksanaan Ibadah di bulan Ramadhan, sekaligus memberi ketegasan agar SPBU yang ada di Soppeng jangan sampai menyeleweng kan BBM terjadinya penimbunan, tandas Kapolres Soppeng.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini