-->

Iklan

Bersama Puskesmas Pangkajene,Personil Koramil 1420/03 Maritengngae Kodim 1420 Sidrap Bagikan Takjil ke Pengendara

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.4.22, Sabtu, April 16, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID——Berbagi takjil menu buka puasa di bulan suci ramadhan adalah hal yang sangat mulia dan terpuji untuk mencari Ridho dan berkahnya Allah SWT.

Seperti yang dilakukan staf Puskesmas Pangkajene kecamatan Maritengngae bersama dengan personil dari Koramil 1420/03 Maritengngae Kodim 1420/Sidrap turun ke lapangan berbagi takjil menu buka puasa ke setiap pengendara yang lewat menjelang buka puasa yang ke 10 di bulan suci Ramadhan ini.
Kegiatan ini dilakukan di perempatan lampu merah Jl. Sultan Hasanuddin poros Sengkang pusat perkotaan di Kabupaten Sidrap,Sulsel. Jumat,14/04/2022

"Ini adalah moment yang tepat untuk berbuat kebaikan,Jumat yang berkah di bulan suci Ramadhan Koramil 03 Maritengngae bekerjasama dengan Puskesmas Pangkajene berbagi menu buka puasa kepada setiap pengendara yang lewat,berangkali ada pengendara yang dari jauh itu bisa sedikit membantu melepas haus dan lapar sebelum mereka tiba di rumah". Ungkap Sertu Darwis ke awak media ini yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Dalam kegiatan ini ada ratusan paket bungkusan nasi kotak dan es buah yang dibagikan ke pengendara hingga waktu buka puasa tiba.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini