Breaking News

Tim Vaksinator Puskesmas Empagae Gelar Vaksinasi di Masjid Al Mujahidin Bendoro Dikawal Babinsa



KOMPAKNEWS.CO.ID—Tim Vaksinasi dari Puskesmas Empagae melakukan suntikan vaksin Covid-19 kepada warga desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang. Jumat,15/04/2022.

Kegiatan ini tidak seperti biasanya diadakan di kantor desa tapi kali ini  dilakukan di halaman Masjid Al Mujahidin Bendoro dan pada malam hari yang dimulai pada pukul 20.00 Wita dengan tujuan menyasar warga yang datang ke masjid shalat tarawih yang belum menerima vaksin dan mau divaksin baik itu vaksin pertama,kedua ataupun bosster.

"Kali ini kita lakukan di Masjid dan dengan mudah masyarakat bisa mendapatkan suntikan vaksin,jadi ada dua keuntungan yang didapat warga,selain mendapat suntikan vaksin juga mendapat amal dari shalat berjamaah Isya dan tarawih,dan tim stanbay hingga jam 22.00 nanti".Ucap Kapus Empagae,Selfia.

Beberapa warga dari Taluma dalam yang merupakan non muslim juga berdatangan untuk mendapatkan suntikan vaksin baik itu suntikan dosis satu,dua ataupun boster.

Kegiatan ini mendapat pengawalan dari Babinsa Talumae, Serda La Ode Zainal guna memastikan proses vaksinasi bisa berjalan dengan lancar sekaligus memberikan pengamanan kepada jemaah Masjid Al Mujahidin untuk melaksanakan ibadah shalat Isya dan tarwih dengan khusu'.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Puskesmas Empagae,Selfia SKM bersama tim vaksinator,Babinsa Talumae,Serda La Ode Zainal,Bidan Desa Talumae,St Halima dan beberapa Staf Desa Talumae serta warga yang akan mendapat suntikan vaksin.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID