Breaking News

Menjelang Akhir Ramadhan,Brimob Bone Intens Melaksanakan Patroli


Watampone,Kompaknews.Co.Id---Di penghujung Ramadhan, sudah merupakan tradisi masyarakat yang merantau banyak yang mudik ke kampung halaman untuk silaturahmi sekaligus lebaran dengan sanak saudara.


Demikian juga di Kabupaten Bone, saat ini sudah mulai terlihat arus mudik baik itu melalui jalur laut maupun darat, apalagi tahun ini pemerintah telah mengijinkan warga untuk mudik dan tidak ada lagi penyekatan di perbatasan.

Dan sebagaimana biasanya warga perantau ini tentu memanfatkan waktu di kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga, salah satunya dengan mengajak jalan - jalan menjelang buka puasa atau dikenal dengan istilah ngabuburit.

Menyikapi hal tersebut, untuk menjamin kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Bone, Batalyon C Pelopor terus melaksanakan patroli di tempat keramaian, selain itu tim patroli  juga menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

" Di akhir Ramadhan ini, Brimob Bone makin gencar melaksanakan patroli demi menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bone, selain itu tim patroli juga senantiasa mengingatkan masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid 19," ujar Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan,S.Sos saat dikonfirmasi oleh awak media, Senin (25/04/2022).

Lebih lanjut kata Nur Ichsan, sasaran patroli meliputi tempat keramaian, pusat perbelanjaan maupun pasar kuliner yang kerap dikunjungi masyarakat.

" Dengan ada nya patroli yang dilaksanakan oleh personel Brimob Bone ini harapan saya masyarakat merasa aman dalam beraktifitas, dan tidak lupa saya mengingatkan kepada masyarakat di moment Ramadhan dan Lebaran tahun ini , dengan diperbolehkan nya mudik oleh pemerintah jangan menjadi uforia karena dapat silaturahmi dengan keluarga dan melupakan protokol kesehatan sehingga pasca lebaran terjadi lonjakan kasus Covid 19 lagi,” tutup Ichsan.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID