-->

Iklan

Panitia Mesjid Asmaul Husna Cangkano dan Anggota 99 Komunitas Indonesia Siapkan Takjil Gratis

Herman / emank setia
5.4.22, Selasa, April 05, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh pengurus Masjid Asmaul Husna dan Anggota 99 Komunitas Indonesia selama bulan Ramadan 1443 H.


Secara umum kegiatan di masjid  kebanggaan masyarakat Desa Bulu Tanah ini mulai dari  menyediakan takjil gratis, tarawih, kultum, dan tadarus Al-Quran. Semua itu adalah bagian dari kegiatan yang digelar setiap hari di Masjid Asmaul Husna selama bulan Suci Ramadan.

“Agendanya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini yakni panitia mesjid Asmaul Husna dan Anggota 99 Komunitas Indonesia menyiapkan takjil gratis bagi musafir dan pengendara yang melintas,Sholat tarawih berjamaah, tadarus dan lainnya, “kata Ketua 99 Komunitas Indonesia dan juga fungsionaris partai Nasdem H.Muslimin SE.MM,Selasa (5/4/2022).

H.Muslimin juga mengatakan kepada awak media Kompaknews.Co.Id bahwa “Untuk takjil tidak terbatas (jumlahnya) jadi siapapun boleh singgah mencicipi dan buka puasa di tempat yang telah disediakan. 

Selain salat tarawih dan buka puasa bersama, Panitia Mesjid Asmaul Husna juga akan menggelar sejumlah kegiatan lainnya selama bulan Ramadan.

Adapun kegiatan tersebut di antaranya santunan kaum duafa, itikaf, peringatan Nuzulul Qur’an dan malam Lailatul Qadar hingga pengumpulan zakat fitrah.

“Selama Bulan Suci Ramadhan kita akan selalu siapkan Takjil gratis dan makanan untuk buka puasa bersama"Tutup H.Muslimin

Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini