Breaking News

Peringati HUT Persit KCK Ke-76 Tahun 2022,Dandim 1420 Sidrap dan Ketua Persit KCK Sampaikan Hal Penting Ini



KOMPAKNEWS.CO.ID—Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 Tahun 2022 di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (05/04/2022).

Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Ny. Dodi Nur Hidayat mengatakan melalui momentum ini saya berharap kepada seluruh ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, agar peringatan ini jangan kita jadikan sebagai seremonial saja, melainkan jadikan peringatan ini sebagai pemacu semangat kita dalam organisasi Persit 
"Terkhusus dalam mendukung tugas suami, karena tugas seorang prajurit yang begitu dinamis hanya mampu diimbangi oleh pendamping yang tangguh,"Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ny.Dodi Nur Hidayat mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLIV Dim 1420 atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dalam membesarkan Persit

"Selamat Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana, semoga segala ikhtiar kita diridhoi oleh Allah SWT.. Aamiin..,"Tutupnya.

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam sambutannya mengatakan hari ini kita melaksanakan HUT Persit dan ini sangat penting dimana kita semua bisa berkumpul dalam satu Keluarga besar Kodim 1420 Sidrap

"Harapannya melalui kegiatan ini kita semua tetap bisa melaksanakan tugas pokok kedepan dengan sebaik-baiknya,"Ujarnya.

Sambung Dandim, Pada kesempatan ini juga saya selaku Komandan Satuan akan meresmikan Aula Makodim 1420 Sidrap yang sudah kita rehab agar kelihatan lebih bagus lagi.

"Karena saya ingin membuat Aula ini senyaman mungkin, dan Aula ini saya persembahkan kepada seluruh personel maupun ibu-ibu Persit di Satuan ini,"Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

"Karena ini akan berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, terlebih dalam suasana di bulan suci ramadhan ini,"Tutupnya.

ERSAN 

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID