Breaking News

Respon Cepat Polres Soppeng Tindaklanjuti Laporan Judi Via Media Sosial di Citta


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng melalui Polsubsektor Citta Menanggapi cuitan di media sosial (medsos) perihal adanya kegiatan perjudian di wilayah Kec. Citta Soppeng dengan segera menerjunkan personel melaksanakan peninjauan lokasi.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, S.iK, melalui
Kapolsubsektor Citta Iptu Hariady Kessa, S.IP, menuturkan, jika dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Mendatangi wilayah lakibong Desa Tinco Kec. Citta Soppeng.

"Giat ini dalam rangka menindak Lanjuti postingan di Medsos (Facebook) yang dishare/dibagikan oleh akun pendobrak-pendobrak adanya kegiatan perjudian di wilayah tersebut", kata Kapolsubsektor Citta Iptu Hariady, Senin 25 April 2022.

Kapolsubsektor Citta Iptu Hariady Kessa membeberkan, setiba dilokasi langsung kami melaksanakan pengecakan, kami temukan ditempat tersebut
ada permainan Billiard, yang kebetulan letaknya berdekatan dengan sebuah Masjid, jelasnya

"Sesuai keterangan warga, kegiatan tersebut bukanlah perjudian, melainkan hiburan masyarakat sekitar yang menunggu waktu sahur, tempat tersebut ramai setelah sholat tarwih sampai dinihari jelang waktu sahur".

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Hariady menyampaikan himbauan agar masyarajat tidak melakukan aktivitas perjudian, ia juga menyarankan agar meja Billiar sekiranya dipindahkan mengingat lokasinya yang berdekatan dengan Masjid, imbuhnya

Kapolsubsektor Citta juga meminta warga agar warga Citta turut menjaga Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, apa lagi saat ini mendekati lebaran, mari kita jaga Kamtibmas diwilayah kita ini dan tetap mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang belum mereda saat ini, pungkas Iptu Hariady Kessa.

"Sampai berita ini diturunkan Kapolsubsektor Kec. Citta Iptu Hariady Kessa masih berada dilokasi dalam giat memantau diarea tersebut".

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID