Breaking News

Supriansa : Fraksi Golkar Dukung Penuh RUU TPKS Jadi UU


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Anggota DPR RI Supriansa.SH.MH menggelar reses yang dirangkaikan buka puasa bersama seluruh insan media se-Kab. Soppeng.

Bukber puasa Ramadhan 1443 Hijriah bersama wartawan yang dikemas diskusi santai sembari menunggu buka puasa tersebut bertajuk "Supriansa buka puasa bersama insan media se-kabupaten Soppeng". digelar di D'Kayangan  Resort Jalan Kayangan Kota Soppeng, Jum'at 29 April 2022.


Supriansa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan media yang telah hadir di acara ini, juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pemilik D'Kayangan  Resort Dr Nurmal Idrus MM, yang juga dikenal selaku Direktur Nurani Strategic Consulting sebuah lembaga konsultan politik, atas tempat yang sangat indah untuk diadakan sebuah acara, terangnya.

Supriansa menyampaikan ini adalah momen bersejarah karna semua wartawan se-Kab. Soppeng hari ini ngumpul semua di tempat ini, perlu nantinya  pemilik D'Kayangan  Resort untuk mengabadikan momen ini, fotonya nanti dibingkai yah, dipasang diruangan ini, dikarenakan acara inilah yang pertama memakai aula ini, kata Supriansa.

Lanjut dijelaskan oleh anggota DPR-RI fraksi Partai Golkar yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, kalau partai kami Golkar terkait Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS) ada didalamnya juga ikut dalam pembahasannya. Golkar mendukung penuh adanya UU tersebut, dikarenakan tingginya kekerasan seksual yang terjadi, olehnya saya sangat yakin dengan UU TPKS nantinya akan memberikan efekjera ke pelaku, ungkap Supriansa.

Saya banyak mendengarkan masukan juga terkait KUHP,  perlu saya sampaikan, posisinya belum dibawa ke DPR-RI, masih di pemerintah, berbicara kondisinya memanglah seyogyanya KUHP sudah selayaknya diadakan perubahan dikarenakan 
substansinya sudah tidak sesuai era sekarang, imbuh Supriansa 

Ia juga membeberkan, kalau Partai Golkar mempercayakan dirinya selaku pengacara DPR RI, yang mana tugasnya sebagai perwakilan Presiden dan DPR jika terjadi gugatan (judicial review UU) ke MK, ucap Supriansa menambahkan 

"Alhamdulillah setiap partai mengajukan satu orang, dan saya yang mendapatkan kepercayaan Partai Golkar selaku Ketua Bakumham", jelas Supriansa

Bicara masalah Pilkada Soppeng, saya kembali tegaskan tak ada minat untuk maju!, walaupun ada yang menyampaikan survei saya bagus, disopeng ini banyak kader biar kita doakan dan dukung bersama kader terbaik untuk maju, biarlah saya di DPR-RI saja. Saya lakukan bagi bagi sembako bukan mau jadi Bupati, itu adalah ungkapan terimakasih serta wujud kecintaan saya untuk warga soppeng, tandas Supriansa.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID