-->

Iklan

Tarawih Perdana Ramadan 1443 Hijriah, Dollah Mando: Perbanyak Ibadah, Jaga Silaturahmi

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
4.4.22, Senin, April 04, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando melaksanakan salat tarawih malam pertama Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi di Masjid Agung Pangkajene, Sabtu (2/4/2022).

Tampak dalam salat berjemaah tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, Kepala Dinas Kominfo Sidrap, Bachtiar, Kabag Kesra, Patriadi, Kabid Olahraga Disporapar, Ilham Sunarto, dan beberapa pejabat lain.
Dollah Mando di kesempatan itu menyampaikan selamat memasuki bulan suci ramadan kepada seluruh umat Islam khususnya di Kabupaten Sidenreng Rappang. 

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 hijriah. Semoga amal badah kita di bulan Ramadan ini, mendapatkan ridho dan balasan 
pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," katanya.

Dollah berpesan agar umat Islam untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan memperbanyak ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

"Semoga dengan bulan Ramadan ini, kita termasuk golongan orang vang ketaqwaannya semakin meningkat," sambung Dollah.

Selanjutnya ia mengajak masyarakat untuk menjaga ikatan persaudaraan 
dengan memperbanyak silaturahmi dan saling memaafkan.

"Mari saling menghormati dan memberi kesempatan yang seluas-luasnya untuk menjalankan ibadah puasa serta amaliah Ramadan lainnya dengan baik," lontar Dollah.

Tidak lupa Dollah Mando mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan ibadah. 

Hal tersebut, katanya, berpedoman pada Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor SE 06 Tahun 2022 tentang Pelaksanaan Kegiatan Peribadatan/Keagamaan di Tempat Ibadah pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2 dan Level 1. 

Serta Surat Edaran Bupati Sidenreng Rappang Nomor: 410.4/809/kesra tentang Pelaksanaan Ibadah bulan suci Ramadan 1443 H/ 2022 M di Kabupaten Sidenreng Rappang.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini