-->

Iklan

Terima Laporan,Syaharuddin Alrif Datangi Rumah Warga,Ada Apa Ya?

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
25.4.22, Senin, April 25, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Di usianya yang telah lanjut Wa' Laming tinggal seorang diri dirumahnya yang terletak di Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap. 

Yang lebih memprihatinkan, kondisi rumahnya sudah tidak layak huni, lantai rumahnya terbuat dari bahan bambu, beberapa tiang penyangga rumah juga terlihat sudah mulai lapuk. Warga setempat bahkan telah bergotong royong memperbaiki atap rumah Wa'laming yang sebelumnya juga tak layak, namun ternyata itu tidak cukup, hingga akhirnya kondisi itu disampaikan warga kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Syaharuddin Alrief.
Setelah mendapat laporan, Senin (25/4/2022) sore, Syaharuddin Alrief yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel tersebut mendatangi rumah Wa'laming dan melihat langsung kondisi rumahnya. Ia prihatin, sebab kondisi rumahnya cukup membahayakan bagi seorang wanita yang telah lanjut. Seperti pagar rumah panggung yang berukurang sekira empat kali lima meter itu nyaris terlepas, belum lagi lantainya yang terbuat dari bambu.

Kepada Wa'laming Syaharuddin Alrief kemudian menyerahkan amplop berwarna coklat berisi uang tunai Rp. 15 Juta, untuk biaya renovasi rumah Wa'laming.

"Wa'laming ini tinggal sendiri di rumahnya yang sudah tua, mudah-mudahan setelah lebaran rumahnya sudah bisa dikerjakan, dan hari ini saya datang untuk menyerahkan bantuan untuk biaya membangun rumah Wa'laming," ucapnya.

Dengan renovasi rumahnya nanti, Syaharuddin Alrief berharap di usianya yang telah lanjut Wa' Laming bisa tinggal lebih nyaman meskipun tinggal sendiri.

"Saya berharap Wa'laming dengan usia tuanya bisa mengisi hidupnya dengan suasana nyaman dan tenang," tutupnya.

ERSAN 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini