Iklan

Dihadiri Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kab Sidrap,Saenal Rosi Lakukan Reses di Kecamatan Baranti.Sainal Rosi : "Reses Merupakan Kewajiban Setiap Anggota Dewan"

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
31.5.22, Selasa, Mei 31, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari partai NasDem Saenal Rosi melakukan reses keduanya di Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Senin (30/5/2022).

Sebelumnya reses dilakukan di Desa Tonronge, Kecamatan Baranti. di Duampanua reses di ikuti ratusan warga, dan juga di hadiri tokoh Masyarakat, dan sekretariat DPRD Sidrap, hadir pula Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sidrap Samsu Marlin.

Dalam reses itu, Saenal Rosi mengatakan bahwa reses merupakan kewajiban setiap Anggota Dewan, tujuannya selain silaturahmi juga untuk mendengar langsung keinginan masyarakat yang diwakilinya yang selanjutnya akan diperjuangkan di DPRD.

Dalam reses atau temu konstituen masa sidang II tahun 2022 itu, warga Duampanua antusias meminta bantuan pada legislator NasDem itu, di antaranya permintaan perbaikan gorong-gorong dan Duekker, irigasi, bantuan tata boga hingga bantuan menjahit.

"Kalau gorong-gorong Minggu ini saya bisa perbaiki, tapi kalau untuk bantuan Duekker harus melalui proses anggaran karena besar kira-kira sampai Rp 20 jutaan," ujarnya.

Kepada masyarakat yang mengusulkan bantuan itu, Saenal Rosi meminta masyarakat untuk membuat kelompok terlebih dahulu.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai NasDem Samsu Marlin menyampaikan komitmennya bahwa partai Nasdem akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, karena itu lanjutnya merupakan perintah langsung ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse.

"Kami anggota DPRD dari NasDem Sidrap mendapat perintah langsung dari Kakak RMS agar selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan," katanya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini