Breaking News

Gelar Kontes Ayam Ketawa Dedy Berdy Sebut Dorperice 1 Ekor Sapi dan Uang Tunai Puluhan Juta.



KOMPAKNEWS.CO.ID—Ratusan Warga Hadiri Kontes Ayam Ketawa yang di selenggarakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sidrap di jalan Poros Sidrap Enrekang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap. Sabtu Sore (28/05/2022).

Kegiatan Kontes Ayam ini salah satu kegiatan yang bersamaan dengan kegiatan  Reses, yang mana kegiatan ini salah satu saran atau usulan para pecinta ayam ketawa yang ada di tiga Kecamatan yaitu Panca Rijang, Baranti, dan Kulo.

Tujuannya di selenggarakan ini dimana untuk menjalin silahturahim antara sesama pecinta ayam ketawa, tak hanya itu kontes ayam ini dapat meningkatkan perekonomian para peternak ayam terkhusus peternak ayam ketawa,

Sehingga perputaran Ekonomi dapat tercapai masyarakat di tiga Kecamatan ini bisa tercapai masyarakat pun dapat menikmati hasilnya,ungkap Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Abd. Rahman Mustafa yang juga saat ini menjabat Sekertaris DPC Partai Nasdem Sidrap.

Sekedar diketahui kontes Ayam Ketawa ini  Meliputi  beberapa Kategori, Slow Remaja,Slow Dewasa, Dandut Remaja, Dandut Dewasa, untuk Dorperice Satu ekor Sapi dan untuk ke empat kategori ini kita sudah siapkan uang tunai senilai 20 juta rupiah.Tandasnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID